Subscribe in a reader

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Free Website Hosting

Saturday 22 August 2009

Script Televisi Live Streaming


Terinspirasi dari blog sobat dan banyaknya pertanyaan mengenai script televisi streaming, seperti sudah saya janjikan sebelumnya bahwa tidak menutup kemungkinan saya akan memberikan script televisi streaming yang ada di blog ini. Karena menurut blog sobat yang pernah saya baca bahwa "BERBAGI ILMU ITU INDAH". Artikel ini sebenarnya lanjutan dari artikel-artikel sebelumnya mengenai Cara memasang Televisi Live Streaming pada blog, Cara memasang Televisi Live Streaming pada blog (2), Widget TV live Streaming juga hasilnya bisa dilihat di sini.

Baiklah sobat-sobat blogger semua, silahkan sobat copas saja script televisi streaming Indonesia seperti tvOne, ANTV, Metrotv, RCTI, Global TV, Trans TV, Fajar TV, Cahaya TV, DAAI TV, dan Spacetoon di bawah ini :

  1. tvOne

  2. ANTV

  3. Metro tv

  4. RCTI

  5. Global tv

  6. Trans TV

  7. Fajar TV

  8. Cahaya TV

  9. DAAI TV

  10. Spacetoon tv



Keterangan dikit :
  1. Ganti lebar dan tinggi tv yang dipasang di blog sobat sesuai keinginan sobat
  2. Tuliskan comment sobat di bawah postingan ini setelah copy paste semua script televisi streaming di atas.
  3. Apabila tv streaming yang sobat pasang belum jalan berarti dari pusatnya memang tidak jalan.
  4. Next time saya akan coba memberikan cara bagaimana sebenarnya kita dengan mudah dapat mengetahui dan memasang script tv atau widget apapun dapat di pasang di blog kita. Tunggu dan ikuti terus artikel blog ini yang lebih extrim lagi
  5. Sekian sobat dan semoga bermanfaat.


Artikel yang berhubungan




Join Vinefire!









Lihat semua postingan >>Di sini<<

Comments :

24 komentar to “Script Televisi Live Streaming”

:27 :53
ijin kopassss bosss

rew said...
on 

Silahkan Rewa, moga bermanfaat :33

sindangheula said...
on 

Mantap mas. . Kita memang perlu untuk berbagi. .Apalagi dalam bulan suci bagi umat muslim ini. . Untuk para blogger seperti kita ya cuma ilmu yg bisa di bagi. .

admin said...
on 

Iya Mansuka semoga saja :41

sindangheula said...
on 

Aku dah pasang yg menu tab view mas .Cek ya?Oya mau pasang tv lokal bali Bali Tv tpi ku gak tau kodenya. . Ada saran gak mas ?

admin said...
on 

@Mas Mansuka : aku dah melihatnya dan sama persis dengan yang ada di blog Desa Sindangheula, hanya saja Maksud Mas Mansuka mungkin script tv itu bukan dipasang di Tab View melainkan di fungsi Hide show atau saya lupa namanya, itu ada di postinganku dulu. Untuk Bali tv aku pernah memasang juga di blogku hanya saja waktu itu sering gak hidup akhirnya aku ganti dengan yg lain, coba nanti saya cari dulu yah scriptnya. besok atau lusa aku kasih kabar

sindangheula said...
on 

@Mas Mansuka : Ini alamat streaming Bali tv tapi seperti saya katakan sebelumnya streamingnya sering gk hidup gk tau kenapa

mms://222.124.221.188:5119/btvlive

Sindangheula said...
on 

mms://222.124.221.188;5119/btvlive ganti ; dengan :

sindangheula said...
on 

Ya ya. Blog mas ni ada dua ya?Dsindangheula ma sindangheula saja? Wah jadi yg sy ikutin yg mana ya?He he. . Tp gak apa..Oya gmana cra dapetin alamat tv atau radio kayak diatas,ambil di webnya atau ada cara lain mas?

admin said...
on 

@Mas Mansuka : blog saya cuma satu http://dsindangheula.blogspot.com kalo yang http://sindangheula.co.cc itu sama aja karena blog saya dimasukin ke hosting free .co.cc aja
Mengenai alamat tv dan radio kebanyakan saya cari sendiri langsung dari radionya dan ada juga dari situs yang sengaja memberikan scriptnya seperti di www.indowebster.com selanjutnya saya kreasi sendiri dengan mengandalkan pengetahuan tentang script yang minim agar bisa jalan. Kebanyakan sih coba-coba, dan belajar dari para master blogger seperti kang rokhman, o-om.com dan lainnya.

sindangheula said...
on 

Mantap mas. .Saya baru mempelajari Tentang embeb code ,waktu liat blog tmen yg ada videonya..Mudah2han bisa cepet mengerti..Tpi ngeblog lewat hp ribet mas, .Hasilnya gak bsa di cek lgsung,kmarin wktu pasang radio ma tv to aja blm saya cek di pc. . Ntah mau pa gak ,saya jg gak tau. . Saya jg sk liat2 blog kang riohman. .Thanx

admin said...
on 

Wah keren dong ngeblog lewat HP, aku belum bisa malah, soalnya HP ku masih HP jadul Mas :31

sindangheula said...
on 

mas kode embeb radio onlinenya gak jalan ne

admin said...
on 

@Mas Mansuka : Setelah saya check kelihatannya gk ada yang salah tuh atau mungkin alamat radionyabelum dimasukin kali ya Mas..??

sindangheula said...
on 

Udah saya masukkan mas. .Test cuma 3 aja..Tpi gak mau dia,coba saja liat blogku,emg gambarnya muncul tp bgtu alamatne di klick gak mau bunyi dia..yg di copy code yg paling atas kan n yg lain cuma penjelasan?

admin said...
on 

@Mas Mansuka : ada beberapa kemungkinan
1. Alamat Radio Streamingnya yang salah
2. Alamat Radio streaming yang di pasang tidak dapat dijalankan dengan WMA
3. Memang dari sumbernya tidak dihidupkan.

Untuk informasi saja, alamat radio streaming yang dipasang Mas Mansuka apakah seperti di bawah ini.

1. Global FM = mms://202.148.11.104/globalfm
2. Prambors FM = mms://media.indline.com/prambors
3. Menara FM = mms://202.148.11.104/menarafm
4. FBI FM = mms://202.148.11.104/fbifm

Coba periksa dulu yah karena aku coba di template percobaanku bisa jalan.

sindangheula said...
on 

Ow jadi alamat yg bisa dipasang cuma ya mms ya? Aku ngambil alamat radionya di blog mas juga,n radio global kan kudah ada script live streaming nya. . Oke coba ku perbaiki lagi . .Terimakasih mas

admin said...
on 

perlu dicoba neh sob

MbahDoyok said...
on 

Ijin CoPas

hafiyah said...
on 

Mangga nyanggakeun (silahkan):69

sindangheula said...
on 

mau copas ah

chezannet said...
on 

ty brow buat scriptnya. horas

|-N41N990L4N-| said...
on 

Nuhun Gan, Cik live streamin mekkah ditambahin

yudha said...
on 

Trimakasih Kami Bisa Mudah Untuk nonton TV >di Blog kami

Unknown said...
on 

Silahkan kirim Komentar Anda Di Sini


:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29
:31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47
:49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Mau komentar? silahkan aja asal jangan komentar spam yah.
Dan maaf loh! Komentar bernada spam akan saya hapus.
Untuk melihat semua postingan klik aja Di sini

←   →