Subscribe in a reader

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Free Website Hosting

Friday 15 May 2009

Cara memasang Televisi Live Streaming pada blog


TV Livestream : adalah televisi yang dapat diakses via internet secara live bukan merupakan cuplikan video atau tayangan ulang sebuah acara di televisi. Rasanya asyik juga yah bisa nonton TV di mana aja kita mau tanpa harus nenteng-nenteng TV ke mana-mana. Tapi jangan lupa sekarangpun udah banyak handphone yang menyediakan fasilitas televisi di dalamnnya dan kita bisa nonton gratis lagi. Kalo Televisi via internet sebenernya gak gratis sih karena internetnya kan masih bayar apalagi bandwith gede, untungnya di tempatku bekerja bandwithnya lumayan besar jadi bisa deh buat nonton TV gratis via internet. (tapi malam hari sih nontonya, soalnya kalo siang kan dipake banyak orang buat kerja, kalo saya nonton TV siang hari bisa marah tuh orang sekantor karena internetnya jadi lemot alias lola alias loading lambat.

Saya sungguh berterimakasih sekali sama televisindo, binus-access dan imediabiz TV yang udah menyediakan site TV livestreamnya. waaaaah....mudah-mudahan seluruh televisi di indonesia dapat di lihat via internet semua yah sehingga saat kita di negeri orang dapat lihat TV Indo dan perkembangan berita di Tanah air. pokoknya thanks berat deh buat televisindo, binus-access, dan imediabiz TV .

Silahkan tonton televisi live streaming TV ONE,Metro TV, RCTI, SCTV, ANTV, INDOSIAR, TRANS TV, TRANS 7, dan juga Radio Elshinta News and Talk serta radio streaming seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangan TV livestream pada blog caranya gampang ko gak usah ngutak-ngutik kode HTML, cukup dengan masukin kode di bawah ini pada new widget sobat (itu yang suka kang rohman katakan) soalnya enak juga sih manggil kata sobat, rasanya bersahabat banget geto.

Baik sobat kita langsung aja ke langkah-langkanya pasang TV di blog, saya coba untuk salah satu chanel televisi indonesia yaitu TV ONE:

1. Login terlebih dahulu ke blog milik sobat.

2. Setelah proses diatas selesai masuk ke Tata Letak

3. Masuk ke elemen halaman

4. Lalu klik Tambah Gadget atau new gadget untuk menambah gadget baru tentunya.

5. setelah itu pilih HTML untuk memasang kode HTML di bawah ini tentunya. (Aduh banyak banget yah kata tentunya...gak bisa punya kata lain apa).

6. Copy kode di bawah ini.



Dan hasilnya akan terlihat seperti ini :



O ya satu lagi, TV yang kita pasang tadi dapat diatur startnya, apakah pas buka halaman langsung hidup atau ingin hidup pas di klik tombol startnya aja pada saat buka halaman yaitu dengan merubah kode autostart=true menjadi autostart=False

Nah sekian dulu yah sobat dan selamat mencoba.

http://dsindangheula.blogspot.com/
-----------------------------------------------------------






Artikel yang berhubungan




Join Vinefire!









Lihat semua postingan >>Di sini<<

Comments :

5 komentar to “Cara memasang Televisi Live Streaming pada blog”

mas koq msh gk bs ya? mas tampilannya apa seprti punya anda yg ada beberapa pilihan stasiun TV nya?mohon infonya...thx..

hendri said...
on 

@Mas hendri, itu hanya salah satu contoh saja pemasangan 1 (satu) station TV di Indonesia. Untuk memunculkan semua station TV seperti yang ada pada blog saya ini yaitu dengan kreasi menggabungkan fungsi Tab View saja terus isinya diganti dengan kode station-station TV tersebut. Kalau di tempat mas masih gak bisa jalan, saya kurang tau persis masalahnya karena di blog saya bisa jalan. Demikian Mas dan terimakasih, mudah-mudahan mengerti.

sindangheula said...
on 

Tab view gimana maksudnya mas? :-/

CiRiCiCi said...
on 

Minta kodenya aja deh... Hehehe... Maklum anak kosan pengen yang gratisan.... ^^

CiRiCiCi said...
on 

trus kalo udah dipasang tab view, gimana dong kode2 untuk channel yang lainnya? Please........... :|

CiRiCiCi said...
on 

Silahkan kirim Komentar Anda Di Sini


:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29
:31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47
:49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Mau komentar? silahkan aja asal jangan komentar spam yah.
Dan maaf loh! Komentar bernada spam akan saya hapus.
Untuk melihat semua postingan klik aja Di sini

←   →