Subscribe in a reader

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Free Website Hosting

Tuesday 16 June 2009

Televisi Live Streaming


Klik tombol di bawah ini untuk nonton televisi live streaming TVONE, MetroTV, RCTI, SCTV, GlobalTV, dan TransTV. Untuk Channel lainnya seperti Trans7, Indosiar, TPI, dan lainnya belum terpasang


Can be play with bandwidth connection minimum 256 Kbps
and recommended with bandwidth connection 512 Kbps





Powered by TV ONE









Powered by www.indoweb.tv



Powered by www.indoweb.tv



Powered by www.indoweb.tv



Powered by www.indoweb.tv





Powered by sindangheula



Powered by sindangheula


BAGI SOBAT YANG INGIN PASANG SCRIPT TELEVISI LIVE STREAMING SEPERTI DI ATAS BISA BACA DAN COPAS SCRIPTNYA >>DI SINI<<

Artikel yang berhubungan




Join Vinefire!









Lihat semua postingan >>Di sini<<

Comments :

21 komentar to “Televisi Live Streaming”

Untuk buat seperti di atas bagaimana ya caranya..banyak pilihan channel...trims

kalo gak keberatan tolong kirim ke yeahbgt@yahoo.com
trims kagi

yeah said...
on 

kalo ingin buat seperti di atas gimana ya caranya...banyak pilhan channelnya...trims
kalo gak keberatan kirim jwbnnya ke yeahbht@yahoo.com

yeah said...
on 

Wah, berarti sobat gak baca semua artikel di blog ini, padahal dah aku buat artikel di http://dsindangheula.blogspot.com/2009/06/cara-memasang-televisi-live-streaming.html
Thanks

sindangheula said...
on 

sobat gue capet tolong kirim ke akbaryahya@ymail.com

Sobat artikel ya Tetapi sulik sekali

jika sobat kirim Code semuah itu libi mudah
maju blog supaya bayak info yang bagus

Akbar Yahya said...
on 

Bang Akbar, maksudnya gimana, saya belum ngerti.
"jika sobat kirim Code semuah itu libi mudah
maju blog supaya bayak info yang bagus"

sindangheula said...
on 

maksudnya kirim code Tv Ya Tetapi aku udah dapat code cobah lihat Live Tv Gue http://topblogakbar.blogspot.com

Akbar Yahya said...
on 

Mas Akbar, Televisi yang ada di blog mas akbar sama dengan TV laive stream yang ada di blog saya yakni TV RTRW yang saya peroleh dari www.bumimasg10.webs.com. bener kan mas? jadi kita harus berterimakasih sama pembuatnya. Ok Mas

sindngheula said...
on 

Mas thx atas code embed tvnya..
yang ingin saya tanyakan knp klu dijalanin di web browser lain koq auto start yah untuk yang channel indowebtv

src="http://indoweb.tv/mychannel.php?channel=cahaya&play=1">

apakah ada cara lain untuk mendisable autostat dengan cara mengganti angka 1?

Anonymous said...
on 

Ya betul Mas, kita gak bisa merubah autostartnya karena yang dipasang di blog mas dan saya sebenarnya hanya menampilkan alamat tvnya langsung dengan menggunakan fungsi iframe bukan memasang embed nya, jadi harus menerima apa adanya. Sama halnya dengan fungsi iframe yang saya gunakan untuk Layanan Tagihan Listrik.

Sekian dan mudah-mudahan mengerti

sindangheula said...
on 

keren mas bisa nonton tv nih...
http://nagapasha.blogspot.com

dilarang melarang said...
on 

Terimakasih comment nya

sindangheula said...
on 

:27

Aisyah said...
on 

hebaaatt...!!!

Anonymous said...
on 

thank U :61

sindangheula said...
on 

bang kalau boleh minta scriptnya untuk pasang tv diatas makasih law bisa kirim via email resepbisnisku@gmail.com
:33

satria said...
on 

@Mas Satria : sebenarnya saya sudah pernah membuat postingan mengenai bagaimana memasang tv streaming di blog di http://dsindangheula.blogspot.com/2009/06/cara-memasang-televisi-live-streaming.html dan di http://dsindangheula.blogspot.com/2009/05/televisi-live-streaming-indonesia.html. Sebenarnya mungkin permasalahannya adalah alamat streamingnya yang belum aku tampilkan, sebenarnya bukan gk mau aku tampilkna hanya saja diharapkan sobat blogger dapat berkreasi sendiri dan dapat mencari dan berusaha sendiri yang InsyaAllah suatu akan merasakan suatu kebanggaan sendiri jika berhasil. Awalnya aku tidak tahu sama sekali apa itu blog, apa itu script, tapi dengan bantuan Mbah Google semuanya terjawab, banyak artikel yang memberikan ilmu seperti di blognya kang Rohman. Tapi bukan tidak mungkin suatu saat nanti aku bersedia membuat postingan lengkap mengenai script tv streaming semuanya seperti di blog ini.
Tunggu aja ya Mas.
Terimakasih
:61:61:61:61:61:61

sindangheula said...
on 

Kang Kok Indosiar Ga da Yua,,,,

thanks before...

Blog Akang emang Yahud

Kuprit said...
on 

Thanx dah mampir mas. .Saya sbnernya dah lama ngikutin blog mas ni . .Mau pasang embed tv tp mash bingung. . Saya cuma ngeblog lewat hp saja n kdg2 di warnet.Kmarin saya cuma dapat embed tv one saja. . Salam kenal jga mas

admin said...
on 

enak nih nonton online, sayang pake dial up :(

made gelgel said...
on 

sering sering aja nipu mas,,, blog lo bakalan ke laut

Gobigabi said...
on 

@Mas Gobigabi : yg nipu tu siapa ya Mas...tolong lebih spesifik yah

sindangheula said...
on 

Silahkan kirim Komentar Anda Di Sini


:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29
:31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47
:49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Mau komentar? silahkan aja asal jangan komentar spam yah.
Dan maaf loh! Komentar bernada spam akan saya hapus.
Untuk melihat semua postingan klik aja Di sini

←   →