Subscribe in a reader

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Free Website Hosting

Monday 15 June 2009

Membuat foto animasi seperti Kategori bentuk animasi


Roy Tanck's Flickr Widget requires Flash Player 9 or better.

Pada artikel sebelumnya sudah saya buatkan bagaimana cara Pasang Label / Kategori Bentuk Animasi di Blogspot juga bagaimana Cara membuat Photo dan Video Slide animasi -1 dan juga Cara membuat Photo dan Video Slide animasi -2 yang semuanya merupakan bentuk animasi.

Nah sekarang saya ingin mencoba membuat bentuk label animasi diganti dengan photo. Tapi yang disayangkan, fungsinya hampir sama dengan bentuk label animasi juga hampir sama dengan slide show photo, jadi enaknya kita sebut apa yah bentuk widget ini...??? Ok deh karena saya ambil dari flickr maka kita namain aja sesuai aslinya yaitu flickr widget karena photonya harus di upload di flickr.com dan sesuai dengan nama dari sumbernya di www.roytanck.com.

Udah ah...ngasih nama aja jadi bikin bingung ndiri . langsung aja deh ke cara buatnya.

1. ketik www.roytanck.com pada browser sobat atau http://www.roytanck.com/get-my-flickr-widget/ untuk langsung menuju ke cara pembuatannya.

2. Open New Tab dan ketik www.flickr.com ikuti langkah-langkah yang diminta. terus upload deh photo sobat dan tunggu beberapa saat sampai proses selesai.

3. Setelah selesai lihat ke bagian bawah ada tulisan seperti gambar di bawah ini



lalu klik tulisan latest untuk mengetahui kode RSS 2.0 feed kenapa harus klik yang itu, jawabannya meneketehe alias gw kagak tahu. pokoknya ikutin aja. Lalu akan terbuka halaman baru dan klik button atau tombol subscribe now

4. Langkah selanjutnya copy tuh code yang seperti ini http://api.flickr.com/services/feeds/photos_public.gne?id=39537524@N08〈=en-u... yang punya sobat pasti berbeda, dan kode ini punyaku.

5. dan simpan/paste di http://www.roytanck.com/get-my-flickr-widget/ di kolom feed URL, terus atur ukuran dan warna sesuai keinginan sobat, untuk kode warna html dapat di lihat di kode-kode warna html, terus klik tombol/button Generate code snippet, terus jadi deh and dapat dilihat hasinya, terus copy paste tuh codenya dan pindahkan ke new widget

Jadi deh, selesai deh, udah ah cape mo mandi dulu dah sore soalnya

Hasilnya seperti ini nanti




Roy Tanck's Flickr Widget requires Flash Player 9 or better.

Get this widget at roytanck.com


Artikel yang berhubungan




Join Vinefire!









Lihat semua postingan >>Di sini<<

Comments :

0 komentar to “Membuat foto animasi seperti Kategori bentuk animasi”


Silahkan kirim Komentar Anda Di Sini


:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29
:31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47
:49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Mau komentar? silahkan aja asal jangan komentar spam yah.
Dan maaf loh! Komentar bernada spam akan saya hapus.
Untuk melihat semua postingan klik aja Di sini

←   →