Subscribe in a reader

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Free Website Hosting

Sunday 23 August 2009

Malaysia = Malingsia = Negara Perampok Budaya



GANYANG MALAYSIA....!!!


Setelah sebelumnya kesenian Reog Ponorogo diklaim oleh Malaysia juga Malaysia mengklaim kesenian Angklung asal Jawa Barat, Keroncong, Batik solo, dan masih banyak budaya dan kesenian lainnya milik Indonesia yang di klaim oleh Malingsia/Malaysia dan sekarang Malingsia/Malaysia mengaku bahwa TARI PENDET asal BALI merupakan Tari asal Malingsia/Malaysia. Sebenarnya apa maunya Malingsia/Malaysia ini.
Kalau Malingsia/Malaysia menginginkan perang dan menjajah bangsa Indonesia, Nyatakan PERANG sekalian, jangan menjadi BANGSA MALING atau BANGSA PERAMPOK dong MALAYSIA. Noordin M Top seorang TERORIS kelas kakap berasal dari Malingsia/Malaysia. AKANKAH BANGSA INDONESIA AKAN TERUS MENJADI BANGSA LEMAH DAN TERUS DIINJAK-INJAK OLEH MALINGSIA / MALAYSIA...???

Sekarang tinggal bangsa Indonesia serta Pemerintah Indonesia mensikapi permasalahan Malingsia/Malaysia yang selalu mengklaim budaya dan kesenian milik Bangsa Indonesia ini. Saya sendiri sebagai Warga dari Bangsa Indonesia hanya satu kata

GANYANG MALAYSIA....!!!
Daftar beberapa budaya dan kesenian bangsa Indonesia yang diklaim oleh Malaysia / Malingsia / Bangsa Perampok Budaya dan Kesenian
  1. Reog Ponorogo asal Ponorogo Jawa Timur diklaim oleh Malaysia/Malingsia sebagai tarian asal Malaysia/Malingsia dan diganti namanya menjadi Tari Barongan
  2. Makanan khas/andalan masakan Padang RENDANG PADANG dikalim juga oleh Malaysia / Malingsia sebagai masakan khas mereka.
  3. Alat Musik ANGKLUNG asal Jawa Barat juga Malaysia/Malingsia juga mengklaimnya
  4. Budaya BATIK atau kerajinan BATIK di Indonesia juga diklaim oleh Malaysia/Malingsia sebagai budayanya (sungguh keterlaluan).
  5. Musik KERONCONG juga Malaysia/Malingsia mengklaimnya sebagai keseniannya.
  6. Dan baru-baru ini Kesenian TARI PENDET asal Bali diklaim sebagai keseniannya (Sungguh Malaysia ini sebagai Negara Maling atau Negara Perampok Budaya, sungguh memalukan)
  7. Rencananya BAHASA INDONESIA akan diklaim sebagai Bahasa asal Malaysia (sumber : tvOne/23-8-09)
    GANYANG MALAYSIA....!!!


Artikel yang berhubungan




Join Vinefire!









Lihat semua postingan >>Di sini<<

Comments :

0 komentar to “Malaysia = Malingsia = Negara Perampok Budaya”


Silahkan kirim Komentar Anda Di Sini


:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29
:31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47
:49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Mau komentar? silahkan aja asal jangan komentar spam yah.
Dan maaf loh! Komentar bernada spam akan saya hapus.
Untuk melihat semua postingan klik aja Di sini

←   →