Subscribe in a reader

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Free Website Hosting

Wednesday 27 May 2009

Celoteh Anak Kampung


Bagi blogger pemula seperti saya ini yang mempunyai kemampuan yang sangaaaaaaat terbatas ini, rasanya dapat membuat web blog yang dapat dilihat oleh banyak orang di dunia rasanya sangat bangga sekali, apalagi belajarnya cuma memanfaatkan waktu luang ditengah kesibukan pekerjaan yang sangat padat. Ternyata belajar membuat blog atau web menurut saya hampir dapat disamakan dengan bermain game di komputer atau ngisi teka-teki silang, ada tantangan baru untuk dapat menampilkan fitur blog sebagus mungkin. Kadang saya sendiri berfikir,"kenapa banyak orang di dunia ini yang dengan sukarela dan ikhlas memberikan ilmunya dengan gratis... tis...tis... tis..., apa sebenarnya yang mereka cari dan apa sebenarnya tujuannya...?" kadang bagi saya sendiri sebagai orang awam dan mempunyai wawasan sempit mengenai blog atau web, pertanyaan tersebut di atas tadi masih terus terpikirkan dan sampai sekarang belum terjawabkan. Ada yang memberikan ilmunya mengenai cara pembuatan blog seperti di kolom-tutorial milik kang Rohman,ada juga tutorial blog punya kang Agus Ramdhani atau lebig dikenal dengan O-om dot com, dan masih banyak lagi web atau situs yang menyediakan layanan belajar gratis via internet, ada juga tv live streaming yang disediakan oleh Binnus Access, televisindo, imediabiz de el el. Ya pastinya mereka-mereka ini punya maksud dan tujuan sendiri mengapa melakukan hal-hal seperti itu.
Bagi saya sendiri tujuan membuat blog ini tidak lain hanya untuk memperkenalkan Desa Sindangheula minimal di mata Indonesia dan maksimalnya ya di mata dunia, kenapa demikian? karena bagi saya pribadi, tanah kelahiran adalah segalanya, yah...mungkin bisa dibilang mempunyai sebagai rasa nasionalisme mungkin. Rasa Nasionalisme ini menurut saya sangat penting karena bangsa Indonesia ini memerlukan sifat-sifat masyarakatnya yang mempunya rasa nasionalisme tinggi sehingga apabila rasa itu ditanamkan pada diri kita maka saya yakin negara ini akan lebih maju lagi. Nah...akhirnya menurut saya dapat disimpulkan bahwa, bangsa Indonesia ini tidak pernah akan maju apabila masyarakatnya tidak punya rasa nasionalisme.

Segini dulu deh celoteh anak kampung yang merindukan kampunganya maju seperti kampung-kampung yang lain dan merindukan negara indonesia ini dapat setara dengan negara-negara maju di dunia.

http://dsindangheula.blogspot.com/
-----------------------------------------------------------

Artikel yang berhubungan




Join Vinefire!









Lihat semua postingan >>Di sini<<

Comments :

0 komentar to “Celoteh Anak Kampung”


Silahkan kirim Komentar Anda Di Sini


:11 :13 :15 :17 :19 :21 :23 :27 :29
:31 :33 :35 :37 :39 :41 :43 :45 :47
:49 :51 :53 :55 :57 :59 :61 :66 :69

Mau komentar? silahkan aja asal jangan komentar spam yah.
Dan maaf loh! Komentar bernada spam akan saya hapus.
Untuk melihat semua postingan klik aja Di sini

←   →